Berita

Belum Dilirik Steve Kerr, Green Kembali Absen Bela Warriors

Belum Dilirik Steve Kerr, Green Kembali Absen Bela Warriors

FORWARD Golden State Warriors, Draymond Green diperkirakan akan kembali mangkir pada laga kedua musim reguler, saat Warriors bertemu Milwauke Bucks, Jumat, (25/12) malam waktu setempat.

Green telah melewatkan semua kamp pelatihan dan pertandingan pramusim setelah dinyatakan positif covid-19, namun ia sudah dinyatakan negatif dan mulai membiasakan dengan tim pada Rabu, (23/12).

Biar telah dinyatakan negatif, pelatih Warriors Steve Kerr mengungkapkan belum mau mengizinkan Green tampil membela Warriors saat menghadapi Bucks.

“Semua terlihat lancar saat ini, kemungkinan kami tidak memiliki rotasi pemain untuk perlawanan berikutnya, ” ucap Kerr dikutip dari AFP, Kamis, (24/12) WIB.

Baca juga:   Pemeran Rockets Terinfeksi Covid-19, Laga Kontra Thunder Ditunda

Absennya Green dalam pertandingan sebelumnya membuat Warrior kekurangan pemain penyerangnya, mengakibatkan Warriors harus menyambut kekalahan telak pada pertandingan pembuka musim saat menghadapi New Jersey Nets, Selasa, (22/12), dengan skor kekalahan 99-125.

Meski memerima kekealahan, Kerr bersikeras akan tetap mempertahankan lineup tersebut pada pertandingan berikutnya.

“Jadi hamba pikir penting untuk memberi penghargaan kepada orang-orang jika bermain bagus, itulah yang kami coba wujud, ” tukasnya. (AFP/OL-7)