Berita

BMW Luncurkan Program Tes Drive serta Layanan Cukur di Rumah

BMW Luncurkan Program Tes Drive serta Layanan Cukur di Rumah

MENYAMBUT tatanan kenormalan mutakhir, BMW Indonesia dan Chief Barbershop meluncurkan program GroominX Concierge Project, sebuah program d oorstep test-drive yang dilengkapi fasilitas untuk meningkatkan tampilan untuk pelanggan dan kendaraannya dengan memasukkan prosedur kesehatan yang memadai.

Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania menjelaskan program GroominX Concierge Project yang digelar selama Agustus 2020 ini menitikberatkan pada layanan grooming profesional yang berfokus pada susunan rambut pelanggan serta layanan sanitasi kendaraan selama proses test-drive di panti para pelanggan.

“Hal ini juga satu dengan campaign Choose Your X, dimana para pelanggan dapat mengangkat potongan hairstyle yang sesuai dengan huruf BMW X dan mencoba varian kendaraan BMW X dalam life-cycle impulse terbaru dan terlengkap, mulai daripada THE NEW X1 hingga tim BMW X terbaru, THE NEW X6, ” papar Jodie O’tania dalam siaran resminya pekan awut-awutan.

Buat dapatkan layanan ini, pelanggan lulus melakukan registrasi ‘Request for Test Drive’ di https://bmw.co.id/ dan tim GroominX Concierge Project akan datang ke rumah sesuai waktu yang telah ditentukan. Pelanggan terpilih akan langsung dihubungi oleh Business Consultant daripada BMW.

Marketing Director Chief Company Oky Andries mengatakan bahwa pada 2018 lalu, Chief Barbershop menelusuri kausa budaya potong rambut dan barbershop pada Indonesia melalui kegiatan Chief Barber Voyage 2018 bersama BMW Indonesia.

Dibanding hasil penelsusuran sejauh 4. 000 kilometer dan menyinggahi 20 tanah air di Indonesia selama 30 hari diperoleh dua kesimpulan penting. Prima, betapa pentingnya mengembangkan dan melindungi seni cukur melalui program pelatihan barber secara berkesinambungan dan yang ke-2, BMW X adalah teman perjalanan yang sangat mampu menaklukkan bervariasi jalanan Nusantara.

“Untuk itu, sangat senang rasanya tahun ini kami bisa kembali bekerjasama dengan BMW Indonesia untuk menghadirkan program grooming di sendi pelanggan setia dengan tetap menanggapi protokol kesehatan melalui GroominX Concierge Project. Hal ini juga menyambut kebutuhan konsumen premium kami yang membutuhkan layanan potong rambut pada rumah selama masa pandemi covid-19, ” ungkap Oky. (S-4)