Berita

Chris Pratt Kembali Jadi Star-Lord dalam Film Thor Terbaru

Chris Pratt Kembali Jadi Star-Lord dalam Film Thor Terbaru

AKTOR kelahiran Amerika Serikat, Chris Pratt, 41, dipastikan kembali memerankan sosok Star-Lord/Peter Quill di hidup Thor: Love and Thunder yang bakal dirilis pada Februari 2022.

Star-Lord adalah tokoh utama di film Guardians of the Galaxy yang diperankan Pratt pada 2014. Peter Quill mendapat julukan Star-Lord setelah membentuk perserikatan yang tak mudah dengan sekelompok orang aneh dan melakukan buruan setelah mencuri suatu bola mustika.

Dilansir Variety, Sabtu (14/11), Pratt akan bergabung dengan Chris Hemsworth ( Thor ), dan Natalie Portman (yang kembali ke waralaba untuk pertama kalinya sejak Thor: The Dark World pada 2013, mengulangi perannya sebagai Jane Foster). Ada pula Tessa Thompson (Valkyrie) & Christian Bale yang dilaporkan padahal berada di sebuah diskusi untuk peran misterius di film keempat Thor itu.

Meskipun detail plot pada Love and Thunder masih dirahasiakan, casting crossover dengan para Guardians of Galaxy dinilai menghunjam akal, mengingat Thor terakhir terlihat dalam pesawat angkasa luar Star-Lord pada adegan penutupan Avengers: Endgame . (Ant/H-2)