Berita

Sane Mulai Jalani Latihan di Muenchen

Sane Mulai Jalani Latihan di Muenchen

REKRUTAN anyar Bayern Muenchen, Leroy Sane, Senin (13/7) telah menjalani latihan bersama perhimpunan raksasa Jerman itu. Sane bercampur dengan Muenchen sepekan sebalum mulia para pemain kembali dari liburan.

Sane menandatangani kontrak lima tahun secara Muenchen pekan lalu setelah tukar dari Manchester City. Pemain pengaruh Jerman berusia 24 tahun tersebut hengkang ke Muenchen setelah dicopot City dengan harga 50 juta euro.

Saat sebagian besar pemain Muenchen berlibur selama dua minggu sesudah merebur dua gelar di persaingan sepak bola Jerman, Sane tampak berlatih pada bersama pemain belakang Niklas Suele.

Dalam sesi latihan kemarin, Suele dan Sane hanya membiasakan ringan untuk mengembalikan kebugaran setelah absen selama berbulan-bulan karena luka ligamen lutut.

“Sesi latihan pertama yang bagus. Sangat bagus bisa kembali ke lapangan dan menjalani bagian pertama saya. Saya sangat senang berada di sini, ” tulis Sane di akun Instagram-nya.

Sejak mengalami cedera robek ligamen lututnya pada laga Community Shield atas Liverpool Agustus lalu, Sane harus reses dan hanya melakukan latihan rendah.

Muenchen baru mengagendakan latihan penuh pekan depan. Latihan tersebut merupakan arah persiapan sebelum tampil di Asosiasi Champions bulan depan. Muenchen hendak menjamu Chelsea di Allianz Arena pada 8 Agustus di leg kedua babak 16 besar. Pada leg pertama Februari lalu,   Muenchen membekap Chelsea 3-0 di Stamford Bridge. (AFP/R-1)