Berita

Tandang Ke Milan, Setan Merah Bisa Mainkan Full Team

KABAR gembira diterima Manchester United jelang leg kedua babak 16 besar Gabungan Europa menghadapi tuan rumah AC Milan, Jumat (19/3). Dalam laga yang hendak berlangsung di San Siro itu, Setan Merah bisa memainkan kekuatan terbaiknya.  

Edinson Cavani, Paul Pogba, serta kiper David de Gea bisa diturunhkan guru Ole Gunnar Solskjaer. Cavani dan Pogba absen pada pertemuan pertama karena luka. Sedangkan de Gea sebelumnya tidak bisa dimainkan karena menjalani isolasi setelah kembali ke Spanyol.

“David de Gea telah kembalia ke tim setelah izin kemunculan anak pertamanya. Sedangkan Cavani dan Pogba siap kembali tampil setelah sembuh daripada cedera, ” jelas Manchester United dalam pernyataannya.

Iblis dedemit Merah juga menyatakan gelandang asal Belanda Donny van de Beek juga jadi tampil. Namun, Anthony Martial masih belum bisa tampil karena cedera.      

Tampil dengan gaya penuh akan memperlebar jalan Manchester United merebut kartu ke perempat final baik bermain 1-1 saat menjelma tuan rumah di leg pertama. Untuk lolos, Setan Merah cukup menang 1-0 di kandang AC Milan. (Goal. com/OL-15)