Berita

Telkomsel Serahkan APD dan Bantuan UMKM melalui BenihBaik

Telkomsel Serahkan APD dan Bantuan UMKM melalui BenihBaik

TELKOMSEL bekerja sama dengan Yayasan Baka Baik dan Dompet Kemanusiaan Media Group (DKMG) menyerahkan alat penjaga diri (APD) berjumlah 11. 250 bagi tenaga kesehatan di sendi sakit rujukan dan bantuan senilai Rp2 miliar bagi sektor rileks serta pendidikan.  

“Kita melihat dengan jalan apa tagline BUMN Hadir untuk Negeri  dan itu dibuktikan Telkomsel dengan donasinya melalui Benihbaik. com . Kemudian disalurkan menyala sama dengan DKMG serta JNE, ” kata pendiri Benih Elok, Andy F Noya seusai serah terima bantuan di Lobby Grand Studio Metro TV, Jakarta Barat, kemarin.

Selain APD, Telkomsel juga memberi bantuan untuk pemberdayaan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM),   sektor informal, serta pendidikan khususnya pesantren senilai Rp2 miliar.

“Bantuan ke pesantren untuk pembangunan gedung koperasi dan modal kerja. Ada pula untuk pembagian sembako, jadi infak Rp2 miliar itu dibagi buat program yang memang  saat ini dibutuhkan masyarakat kita, ” terang Andy.

Sementara itu, VP Corporate Communication Telkomsel Denny Abidin mengapresiasi kerja sama antara Telkomsel dan Baka Baik sebagai mitra strategis untuk ambil bagian dalam menghadapi pandemi covid-19.

Denny juga mengimbau seluruh stakeholder terkait agar terus bersinergi dan mendampingi pemerintah dalam upaya percepatan dan penanganan covid-19. “Ini belum berhenti, masih panjang perjalanan kita. Recover jauh lebih penting & pemberdayaan informal sektoral serta UKM jadi fokus kami ke depannya, ” ujarnya. (Fer/H-3)