Berita

Tom Cruise Senang Bisa Nonton dalam Bioskop

Tom Cruise Senang Bisa Nonton dalam Bioskop

DENGAN menggunakan masker hitam, aktor Tom Cruise, 58, menghadiri pemutaran film Tenet dalam London, Inggris, Selasa (25/8) periode setempat bersama sutradara Mission: Impossible, Christopher McQuarrie.

“Ini dia, kembali ke film. Senang sekali bisa kembali lagi ke bioskop semuanya, ” kata Cruise melalui laman awak akun Twitter -nya dilansir Deadline, Rabu (26/8).

Pemutaran film karya Christopher Nolan tersebut sempat diundur beberapa kali sebab pandemi covid-19 dan kembali dibuka di luar negeri mulai simpulan pekan ini, juga selama libur Hari Buruh di Amerika Serikat.

Di dalam unggahan video berdurasi 34 detik ini, Cruise juga menunjukkan bahwa dia mengendarai mobil menembus hujan di London untuk datang ke bioskop. “Film besar, layar gede, saya menyukainya, ” ujar Cruise.

Seusai menyaksikan Tenet , Cruise pun dimintai komentar  kejadian film tersebut. Dia pun menanggapi, “Saya menyukainya. ”

Cruise mungkin berada di Eropa untuk dimulainya kembali produksi di Mission: Impossible 7. Di Maret lalu, film tersebut tahu melakukan syuting di Italia dan berhenti saat virus korona menggempur Eropa.

Film Tenet berkisah tentang dua agen mata mata, Protagonist (John David Washington) dan Neil (Robert Pattinson), dalam sebuah misi. Mereka hendak mencoba  menghentikan Perang Dunia III dengan cara membalikkan waktu (time inversion ). (Ant/H-2)